Article

SIAP MASUK SURGA

Pesan Menyambut Ramadhan (30 Sya'ban 1439H)
By: Prof Veni Hadju

Siapa yang ingin masuk surga? Semua pasti ingin. Orang yang dirahmati Allah pasti masuk surga dan orang yang diazab akan masuk neraka. Mereka yang berIbadah dengan sungguh-sungguh di bulan mulia Ramadhan maka semua dosa-dosanya yang lalu akan diampuni dan dijanjikan surga.

Ada yang ingin masuk surga tapi tidak bekerja keras untuk itu. Mereka berpuasa namun tidak shalat tarawih atau tahajjud di malam hari. Mereka menikmati rezeki yg diberikan Allah tapi hanya sedikit mensyukurinya. Mereka juga kurang bersedekah dan tidak memberi makan orang miskin. Mereka suka menyombongkan diri dengan status dan kedudukan mereka.

Allah membuat Ramadhan sebagai bulan yang kondusif utk beribadah. Para da'i terus menasehati agar para muslimin berupaya keras melaksanakan seluruh perintah agama dengan baik. Kondisi sebulan ini diharapkan berbekas dan dapat merubah perilaku menjadi lebih baik setelah itu.

Maha Benar Allah dengan firman-Nya: Wasaari'uu ilaa maghfiratim mirrabbikum wajannatin 'ardhuhas samaawaatu wal ardhu u'iddat lil muttaqiin (QS Al-Imran 3:133). Artinya: Dan bersegeralah memperoleh ampunan dari Tuhanmu dan surga seluas langit dan bumi yang diperuntukkan bagi orang2 yang bertakwa.

MALAM INI, SAAT RAMADHAN TIBA, BERNIATLAH UNTUK MEMPEROLEH SURGA SEBAGAI BALASAN AMAL IBADAH DI BULAN MULIA.

Pelukis Hati

Pelukis Hati

Superadmin at Pelukis Hati

Kebaikan dari Kita adalah Kebaikan untuk Kita