Article

Pesan Menyambut Ramadhan (25 Sya'ban 1439H)
By: Prof. Veni Hadju

Berdzikir dengan istigfar adalah ibadah yang sangat ringan dengan timbangan pahala yang berat. Banyak beristighfar akan membersihkan hati kita. Setiap hari minimal kita beristighfar 100 kali, seperti yg dicontohkan nabi. Namun sebagian besar orang lalai dalam ibadah ini.

Bulan Ramadhan adalah bulan pembersihan akan dosa-dosa. Ramadhan akan membuang semua kotoran2 yang tersimpan selama ini. Ibadah di bulan Suci Ramadhan akan menjadikan keseimbangan sel-sel dalam tubuh kita sehingga mewujudkan kesehatan fisik, mental, sosial, dan spritual.

Allah memberi hadiah terbaik bagi ummat-Nya dengan Ramadhan. Allah menjadikan ummat ini adalah ummat yang terbaik. Umur seorang Muslim bisa saja hanya setengah abad namun dengan ibadah Ramadhan, amalnya sama dengan mereka yang hidup puluhan bahkan ratusan abad lamanya.

Maha Benar Allah dengan firman-Nya: Kuntum khaira ummah, ukhrijat linnaasi, ta'muruuna bil ma'ruuf, watan hauna 'anil munkari watu'minuuna billaah (QS Al-Imran 3:110). Artinya: Kamu (umat Islam) adalah umat terbaik yang dilahirkan untuk manusia (karena kamu) menyuruh (berbuat) yang makruf dan mencegah dari yang mungkar, dan beriman kepada Allah.

PERBANYAKLAH BERISTIGFAR DI BULAN MULIA RAMADHAN NANTI.

Pelukis Hati

Pelukis Hati

Superadmin at Pelukis Hati

Kebaikan dari Kita adalah Kebaikan untuk Kita